Kamis, 23 Juni 2011

Sebuah kisah, khidupan..

Disaat dulu kluargaku ada mslah ekonomi, sungguh saudara sndiri pun tak peduli.. Sampai aku ingat saat kakak ku skolah n blm bsa ambil ijazahh krn blm bayaran tak ada kluarga pun yg membantu.. Sungguh sangat ingat. Tp alhamdulillah saat lulus SMA kakakku lngsg mendapatkan pkrjaan smpai skrg n bisa mengambil ijazahnya sndiri. N begitu jg aku, sungguh wktu SMA aku bener2 biaya sndiri n alhamdulillah slalu dpt beasiswa krn prestasi. Aku pengen menunjukkan tanpa org lain kluarga kami bisa hidup.. Mskpun pas ujian aku smpet blm bayar ujian n tdk d prbolehkan ujian smpai aku nangis2 d ruang ibu kpala skolah, ibuku nangis jg saat itu ayahku d tlp wali klasku, tp tetep tdk d angkat.. Ya ALLAH saat itu bener2 gatau hrus gmna ga ada yg bantu.. Tp alhamdulillah d izinkan ikut ujian krn aku berprestasi.. Sampai kapanpun aku n kluargaku slalu ingat dgn ibu kpala skolahku n guru2ku :) tanpa mrka mungkin aku gabsa meneruskan skolah.. N aku sma sprti kakak ku ijazah blm d tebus2, tp alhamdulillah aku bsa menebus ijazah pake uang sndiri. N ade ku bgtu lbh kasian, saat pngen msuk smp benar2 tak ada yg membantu perekonomian kluargaku, smpe dia hrus smp d tmpat smp yg ga layak n tak d perhatikan guru2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar